Terungkap Resep Alami Rambut Lurus Panjang Para Wanita India, Begini Cara Membuatnya

Jika anda berpikir bahwa rambut anda tidak tumbuh secepat orang lain punya, maka artikel ini cocok untuk anda baca. Dituliskan disini tentang formula dari India ang menakjubkan dimana dapat membuat rambut tumbuh sangat cepat dan Anda akan menyukai resep ini karena mudah dan juga sangat efektif, jika tidak percaya lihatlah rambut wanita wanita India, mereka memiliki rambut yang lurus dan juga panjang.


Pertama Anda harus menyiapkan minyak kelapa dan minyak jarak yang dapat ditemukan di hampir setiap supermarket. Kemudian kapsul vitamin E yang dapat ditemukan di apotek obat, dan beberapa daun Aloe vera.

Mulai dengan memotong daun Aleo vera, buang duri-durinya lalu iris ujung daunny. tekan bagian ujung ke ujung hingga keluar gel yang terdapat didalam daun ini.

Sekarang ambil daun dan pijat pada kulit kepala Anda. Anda dapat pijat itu secara acak dan kemudian gunakan jari Anda untuk memastikan bahwa seluruh ramuan ini merata pada kulit Anda.

Selanjutnya, ambil 1 sendok makan minayak jarak dan tambahkan juga satu sampai satu setengah sendok minyak kelapa, dan tak lupa juga untuk menambahkan satu kapsul vitamin E.

Ambil ini campuran minyak dan tempat dalam mangkuk dengan air panas. Jangan tempat minyak ini langsung pada api atau microwave karena bisa sangat berbahaya dan terbakar.

Campur semua bahan kedalam sebuah mangkuk berisi air hangat, diamkan selama lima menit lali terapkan kepada rambut Anda.

Cukup mengambil minyak ini dengan ujung jari Anda dan pijak pijatkan kepada kulit kepala Anda seperti yang sering dilakukan oleh terapis di salon salon kecantikan rambut.

Setelah 5 menit tersebut Anda dapat beristirahat kepala Anda pada setiap permukaan yang nyaman dan Anda dapat menggunakan bantal juga. Mulai memijat kulit kepala Anda sangat lembut. Hal ini sangat penting karena meningkatkan sirkulasi darah dan membantu pertumbuhan rambut. Lakukan ini selama 2-3 menit. Setelah Anda selesai, hanya mengikat rambut Anda di kepang sangat ketat.

Setelah lima menit Anda dapat melakukannya sembari beristirahat carilah tempat yang nyaman, mulai pijit pijit kepala Anda secara perlahan, Hal ini sangat penting karena sirkulasi darah dapat membantu pertumbuhan rambut. lakukan ini selama 2-3 menit. Biarkan semalam dan cuci rambut Anda keesokan harinya.

Campuran resep ini dapat Anda simpan dalam botol dan dapat bertahan dalam 4-5 minggu.

Dengan melakukan metode ini, anda akan merasakan pertumbuhan yang cepat pada rambut Anda, hingga 40-50 %.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel